Selamat Beristirahat Selamanya, Steve Jobs !

6 Oct 2011

Author: Ucup_Mardhiono


Tiada makhluk yang akan hidup abadi, itulah takdir yang memang akan ada saatnya kematian menghampiri makhluk hidup. Peran makhluk hidup hanyalah menjalani hidupnya bukan memperkirakan kapan kematian akan tiba. Walau begitu, sedih sangat wajar untuk kamu rasakan ketika kerabat terdekat ataupun teman bahkan yang kamu kenal sekalipun meninggal. Apalagi kalau sudah di rasakan sangat berjasa untuk dunia, sudah pasti akan banyak yang bersedih. Itulah dia, salah seorang yang sangat berperan penting terhadap dunia gadget dunia pun menghembuskan nafas terakhirnya. Sungguh sangat tidak rasa bangga ketika berita duka ini di tuliskan dalam blog ini, malah merupakan suatu hal yang sangat menyedihkan untuk di sebarkan. Dalam hitungan menit begitu positif benarnya kabar duka cita ini, langsung masyarakat dunia mengucapkan rasa duka cita terdalam mengenai Steve Jobs Telah Meninggal Dengan Damai. Memang bukanlah hal yang sangat menyenangkan untuk mengabarkan berita duka cita. Apalagi untuk sosok yang merupakan bagi saya bahwa sangat keren dalam menciptakan gadget selalu termutakhir teknologi nya yang pasti menjadi incaran dalam pasar Jual Handphone, yaitu Steve Jobs. Seluruh dunia merasakan bagai di hantam badai luar biasa ketika mendapatkan kabar bahwa Steve Jobs Telah Meninggal Dunia Dengan Damai.


Steve Jobs Meninggal Dunia Dengan Damai


Kerabat terdekat dari Steve Jobs menyatakan bahwa telah meninggal pada hari Kamis dini hari, 6 Oktober 2011 setelah berjuang selama delapan tahun mengatasi kanker pankreas yang di deritanya. “Steve Jobs telah meninggal dengan damai hari ini di tengah anggota keluarganya,” kata - kata tersebut di ungkapkan oleh pihak kerabat terdekatnya. Yang sekejap dalam hitungan menit langsung saja mengalir sangat deras ucapan belasungkawa dari masyarakat dunia.

Salah satunya yaitu Presiden United States of America turut mengucapkankan rasa kehilangan belasungkawa terdalam melalui akun Twitternya: @BarackObama. Semoga damai Steve Jobs. Dari kami semua di #Obama2012, terima kasih atas kerja Anda yang membuat segalanya mungkin saban hari, termasuk kepunyaan kami. Obama walau sudah mengucapkan rasa belasungkawa melalui account Twitternya, tapi tetap membuat pernyataan resminya. Obama bersama Michele menyampaikan secara langsung pernyataan resminya buat keluarga Steve Jobs. “Steve Jobs adalah salah satu inovator terbesar Amerika Serikat.”

Steve Jobs Meninggal

Marck Zuckerberg sang pemilik jejaring sosial raksasa yaitu Facebook pun turut mengucapkan rasa duka mendalamnya melalui dinding akun Facebook pribadinya. Steve, terima kasih telah menjadi mentor dan teman. Terima kasih telah memperlihatkan bahwa apa yang Anda bangun bisa mengubah dunia. Saya akan merindukan Anda.


Bahkan sampai pesaing bebuyutan Steve Jobs juga turut menyampaikan rasa duka cita nya, Bill Gates, yang merupakan pendiri sekaligus bos Microsoft, Steve dan saya bertemu pertama kali hampir 30 tahun lalu, menjadi rekan kerja, pesaing, dan teman selama hampir setengah perjalanan hidup kami.

Cobalah kamu buka www.google.com atau www.google.co.id, maka perhatikanlah di bawahnya kolom search terdapat tulisan Steve Jobs 1955 - 2011 dan pada tulisan nama Steve Jobs nya terdapat backlink url dofollow ke website Apple.inc. Mungkin saja hal tersebut merupakan penghormatan tertinggi dari Sergey Brin dan para pendiri Google lainnya atas duka cita meninggalnya Steve Jobs. Sergey Brin mengungkapkan rasa duka cita terdalamnya dengan berkata, Steve, semangatmu buat kecemerlangan di rasakan oleh siapa saja yang pernah menggunakan produk - produk Apple (termasuk Macbook yang sedang saya pakai untuk mengetik saat ini).

Jangankan para pendiri perusahaan raksasa yang sangat merasakan kehilangan atas meninggalnya Steve Jobs, para artis lokal dan luar negeri juga berduka cita, dan sampai para anak SMA di Indonesia juga merasakan kepergian sang maestro dalam dunia gadget seperti yang di ucapkan oleh account Twitter @ZamanSMA.

* Segera kamu cepat - cepat buka layanan Bulk SMS, sebarkanlah Informasi Terbaru ini dengan mengklik: Bulk SMS. Selain itu, SMS Masking juga berguna untuk kamu bisa berpromosi Jual Handphone ataupun mungkin saja Busana Wanita.


TAGS Bulk SMS Steve Jobs SMS Bulk Ucup_Mardhiono Steve Jobs Telah Meninggal Dunia Dengan Damai


-

Author

Follow Me