Hentikanlah Kebiasaan Bawa Telepon Genggam Ke Toilet

13 Sep 2011

Author: Nilam P.


Telepon genggam sudah bagaikan bagian dari tubuh orang - orang saat ini yang sangat susah sekali untuk terpisahkan, dan bisa saja kamu termasuk salah seorang yang susah lepas jauh dari telepon genggam atau gadget lainnya. Sebenarnya, sampai sebegitunyakah benar - benar ketergantungan, sehingga akan kamu bawa ke dalam toilet juga? Sesungguhnya sudah pasti kamu akan menjawab iya, pasti kamu akan tetap membawa telepon genggam kamu. Karena menurut survey yang mereka lakukan, membawa telepon genggam saat ke toilet lebih banyak ruginya daripada untungnya. Ya daripada kamu menjual ponsel yang sudah kecebur dengan harga sangat murah karena rusak, ya kan?

Hentikanlah Pemakaian Telepon Genggam Dan Gadget Lainnya Ke Dalam Toilet

Infographic dari Plaxo menyarankan kita untuk tidak membawa telepon genggam ke dalam kamar mandi. Terbukti, bencana terbesar telepon genggam yang paling sering terjadi di kamar mandi adalah kehilangan daftar kontak. Dengan kehilangan daftar kontak maka sangat memungkinkan kamu untuk kehilangan client ataupun rekan bisnis kamu. Sudah pasti kamu tidak mau kan kehilangan nomor - nomor telepon yang penting?

Survey tersebut menyebutkan, satu dari tiga responden kehilangan ponsel atau tidak sengaja merusak ponselnya sendiri saat berada di dalam toilet. Sebanyak 19% kasus karena ponselnya tercebur ke WC. Selain itu, sebanyak 55% tidak sengaja menghilangkan nomor kontak ponselnya sendiri.

Dari jumlah itu, 37% responden yang kehilangan nomor kontak, dengan mudah mendapatkan backup-nya secara online. Sebenarnya sebanyak 43% merasa itu tidak masalah, karena telepon genggam mereka tidak di gunakan untuk menelepon, melainkan untuk main game dan menjalankan aplikasi lainnya. Tetaplah kamu berhati - hati bila memang kamu tetap ingin membawanya ke dalam toilet, karena tetap lebih baik mencegahnya daripada kamu terpaksa menjual ponsel dan kehilangan contact penting, ya kan?

Bila memang ini termasuk kabar sangat bagus untuk di share, kamu dapat menggunakan SMS Blast, yang fungsinya jauh lebih cepat dan bisa dalam jumlah puluhan ribu ketika kamu sekali kirim SMS. Gak perlu repot - repot lagi kan untuk menggunakan SMS Blast? Sangat mudah, sangat cepat, dan sangat murah.


TAGS SMS Blast Blast SMS Nilam P Telepon Genggam


-

Author

Follow Me