Istri Saiful Jamil Meninggal Ketika Kecelakaan

8 Sep 2011

Author: Ucup_Mardhiono


Mobil artis Saiful Jamil kecelakaan di tol Padalarang KM 97 arah menuju Jakarta. Kabar mengenai kebenaran akan Informasi Terbaru tentang kecelakaan sang artis dangdut beken tersebut di benarkan olehKepala Humas Jasa Marga Purbaleunyi, Iwan Mulyawan saat di konfirmasi Sabtu siang (3/9/2011). Di ungkapkannya bahwa kecelakaan mobil Avanza milik Syaiful Jamil itu kecelakaan pada pukul jam 10.00 pagi di saat jalan sedang tersendat, namun Iwan Mulyawan tidak dapat memberikan detil penyebab kecelakaan tersebut.


Saiful Jamil Terus Pegangi Tangan Istrinya Pasca Kecelakaan


Sesaat sesudah terjadinya kecelakaan, Saiful Jamil terus memegang tangan istrinya tercinta yaitu Virginia yang sudah tergeletak lemas tubuhnya dengan Busana Wanita nampak terlihat bercak darah akibat luka kecelakaan. Sungguh malang sekaliSaipul dan Virginia baru saja menikah 10 Maret 2011 lalu, dan kini harus berpisah untuk selamanya di karenakan kecelakaan yang memisahkan dua insan manusia yang sedang menggebu - gebu cintanya. Semoga amal ibadah Virginia di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Kendaraan sudah di evakuasi. Saiful Jamil diketahui mengalami luka ringan, sedang seorang wanita bernama Virginia merupakan istri Saiful Jamil, sudah di bawa ke rumah duka di Bandung.” Tambah Iwan Mulyawan.


Sudahlah tidak usah kamu terlalu memikirkan dengan kabar duka yang saat ini malah semakin menjadi di lebih - lebihkan oleh media massa lainnya, mending kamu cukup kabarkan rasa simpati duka kamu dengan menggunakan Bulk SMS yang merupakan cara paling cepat dan sangat murah. Bulk SMS juga berguna sebagai media promosi yang paling ampuh dan paling murah daripada media promosi lainnya.


TAGS Bulk SMS Saiful Jamil Saipul Jamil Virgina Kecelakaan Mobil Saiful Jamil Kecelakaan


-

Author

Follow Me